Wisata Remaja Kekinian Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur

Wisata perbukitan berikan kesan romantis dengan panorama asri. Kawasan wisata Pacet di kabupaten Mojokerto tenar sejak dahulu sebagai area wisata alam terbuka. Tapi pada waktu terakhir ini mulai ramai di kembangkan dengan beberapa dekorasi wisata seperti gardu pandangan serta bermacam ragam fasilitas wisata, seperti di wisata Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur.

Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur


Letak dari Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto ada pada ketinggian lebih dari 1200 mdpl. Dengan begitu suasana merasa sejuk juga dapat menikmati keindahan dari kota Mojokerto dari ketinggian sejauh mata melihat. Ada juga lebih dari satu deck view yang baru saja di untuk oleh pihak swasta.

Dipicu panorama di tempat wisata yang apik serta sanggup memandang dengan cara bebas, jadi juga bagus menjadi spot poto bersama-sama keluarga serta rekan. Bahkan juga waktu ini di pacet hill park sudah ada beraneka ragam spot foto kece, seperti spot love yang terbuat dari ranting kreatif, rumah pohon klasik serta spot menarik yang lain.

Inilah beberapa fasilitas pacet hill park outbound


  1. Paint Ball 
  2. Paket Camping 
  3. Rafting 
  4. Penginapan Rumah Pohon 
  5. Sewa Perabotan Camping 
  6. Penginapan Rumah Panggung 
  7. Sewa Lahan 
  8. Penginapan Rumah Ijuk 
  9. Paket Outbound 
  10. Penginapan Rumah Tenda 
  11. Paket offroad 

Lokasi Pacet Hill 

Tempat wisata baru di Mojokerto ini ada di jalan MKP Pacet Hill, outdoor park, kecamatan pacet, Kabupaten Mojokerto. Letaknya ada di 2 kilo meter dari wisata pemandian air panas Pacet. Kabar baiknya jalan menuju Pacet Hill Mojokerto tidak begitu susah serta situasi jalan yang halus beraspal.

Tiket Wisata pacet outdoor park termasuk murah dengan kualitas komplit yang di tawarkan yakni sebesar Rp. 10. 000 per orang. Nah seperti itu lah artikel terkait Wisata Konsep Gaul Di Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spot Foto Keren Kekinian Di wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Wisata Petualang Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet