Menikmati Keindahan Dan Mandi Di Sumber Mata Air Kalireco Malang

Tiap-tiap tahun kabupaten Malang senantiasa punya wisata baru menarik buat selalu dikunjungi. Wisata baru mata air Kalireco Malang contohnya, wisata pemandian ini mengusung konsep sumber mata air alami dengan panorama alam hijau asri menjadi latar belakang nya.

mata air Kalireco Malang


Wisata pemandian Kalireco Sumber Waras Lawang sebetulnya sekedar sumber mata air umum yang difungsikan oleh warga sekitar buat tempat irigasi sawah serta kebun. Tapi pemandangan alam fantastis mata air Kalireco tidak dapat disangkal sanggup menarik wisatawan buat selamanya berwisata di sana.

Rata-rata wisatawan bertandang ke tempat wisata Malang ini sekedar hanya buat seru-seruan berenang di sumber mata air Kalireco Lawang serta berfoto ria buat merefresh pikiran. Sumber mata air yang jernih ditambah dengan panorama dihiasi beraneka pohon pohon teduh dapat buat rasa resah yang dirasakan dapat hilang tiba-tiba.

Lebih dari satu aliran air kolam dari pancuran nampak selalu mengisi kolam dengan tebing berlumut. Pemandangan mirip ini lah, semakin mempertegas bahwa wisata kalireco Malang sebagai tempat yang masihlah terjaga keasrian nya. Menurut info di terima dari datawisata.com pemandian Kalireco di Malang cuma punya kedalaman sekitar satu meter saja.

Pengunjung tidak butuh takut untuk berenang sambil nikmati kesegaran sumber mata air Kalireco. Oleh pihak pengelola wisata buat dasar kolam dengan dasar keramik, dengan begitu sumber mata air jernih ini semakin pancarkan warna kebiruan.

Lokasi pemandian Kalireco terdapat di Sumber Waras 2 No. 97, Kalirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur dengan kode pos 65216. Dan untuk tiket wisata Kalireco Sumber Waras tidak dipungut biaya, hal tersebut dikarenakan objek wisata di Malang ini masihlah belum juga diresmikan oleh pihak pemerintah. Nah demikian artikel tentang Wisata Malang Baru Sumber Mata Air Kalireco Malang Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Remaja Kekinian Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur

Spot Foto Keren Kekinian Di wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Wisata Petualang Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet