Spot Foto Keren Kekinian Di wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Kabupaten Mojokerto menyimpan sejarah kerajaan Majapahit di masa yang lalu. Hal semacam ini tampak terdapat beberapa peninggalan dari kerajaan Hindu-Budha. Bukan sekedar itu saja, kota Mojokerto populer mempunyai wisata alam terbuka seperti wisata Ask Forest Pacet Mojokerto.

wisata Ask Forest Pacet Mojokerto


Wisata baru yang baru diresmikan pada tahun 2017 ini mempunyai tempat panorama menarik dari dua air terjun kembar unik. Untuk menarik ketertarikan wisatawan yang hobi petualang maka pengelola wisata membuat beragam spot foto dengan beragam latar belakang lembah dan bukit sampai camping ground. Saat tiba di lokasi Ask Forest Pacet Mojokerto ini beberapa pengunjung juga akan diberi view pesona hutan pinus yang beri kesegaran mata.

Rimba pinus ask forest ini adalah paduan antara wisata alam terbuka dengan wisata kekinian. Hal itu tampak di beberapa pojok rimba ada tulisan qoute kece seperti “kapan ketemu jodoh? ”, “kapan nikah? ”, “Kapan putus? ”, “Kapan lulus? ” serta banyak tulisan qoute yang lain yang ditempel di batang pohon pinus.

Tidak ingin ketinggal dengan wisata instagramable yang mempunyai banyak spot menarik, di rimba Ask Forest ada spot-spot mainstream seperti bingkai photo love, beragam hiasan bunga, payung yang digantung dan sebagainya. Di sana juga disiapkan beberapa tempat duduk terbuat dari kayu jadi tempat istirahat pengunjung.

Menurut data wisata rimba pinus ini mempunyai luas sekitaran 10 hektar. Disana ada dua air terjun kembar dengan nama coban curuh watu gede serta air terjun satu lagi dengan nama watu gede dengan ketinggian lebih kurang 10 meter.

Lokasi Ask Forest Mojokerto ini berjarak 37 kilometer dari pusat kota Mojokerto persisnya di desa Nogosari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Meskipun jaraknya cukup jauh dari pusat kota rimba ini senantiasa mempunyai peminat di kalangan remaja Jawa Timur serta sekitarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Remaja Kekinian Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur

Wisata Petualang Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet