Wisata Baru Untuk Keluarga D’dieuland Punclut Di Bandung

Nampaknya tidak pernah ada habisnya kalau mengupas akan keindahan kota Bandung menjadi lokasi wisata paling baik di Indonesia. Tiap-tiap tahun selalu bermunculan wisata-wisata menarik dengan konsep beragam. Wisata baru D’dieuland Punclut Di Bandung sebagai wisata nongkrong dengan beraneka spot menarik dengan background menyaksikan panorama kota Bandung dari ketinggian.

D’dieuland Punclut Di Bandung


Wisata wisata D’dieuland Coblong sebagai wisata punya sepasang suami-istri bernama Sheila serta Ivan yang terletak di lahan sebesar 5. 600 meter. Tempat wisata Bandung D’dieuland Punclut Bandung memberikannya rasa nyaman buat wisata keluarga. Tempat wisata D’dieuland sanggup memanjakan semua golongan pengunjung dari anak-anak sampai orang dewasa merasa bahagia.

Wisata baru diresmikan pada akhir tahun 2017 ini masihlah dalam proses pembangunan yaitu lebih kurang 70% serta direncanakan rampung pada akhir februari 2018. Wisata D’dieuland punya beragam fasilitas wahana permainan buat anak-anak seperti wahana permainan air, playground, gyroscope, mini outbound serta yang lain. Saat ini proses pembangunannya pada bagian penyelesaian di sisi wahana permainan anak di sisi bawah gedung.

D’dieuland Bandung menyuguhkan beraneka fasilitas wahana dengan konsep indoor atau outdoor, dengan begitu pengunjung anak-anak dikehendaki bermain dengan puas pada area bermain telah di sediakan. Buat pengunjung dewasa sudah di sediakan tempat bersantai sekedar nikmati santapan wisata kuliner sambil memandang keindahan kota Bandung dari dataran tinggi.

Beberapa wisatawan dapat melaksanakan beraneka kegiatan berwisata dengan bebas di D’dieuland salah satunya seperti berfoto ria, dikarenakan tiap-tiap pojok bangunan wisata punya keunikan dengan keindahan spot berwarna-warni nampak begitu cantik, tentunya catching dapat menggunakan kamera profesional.

Pihak pengelola wisata sudah tentukan harga tiket wisata nongkrong Bandung D’dieuland Ciumbuleuit yakni sebesar Rp. 10. 000 buat weekday dan untuk akhir pekan atau musim liburan panjang dapat dikenakan ongkos sebesar 15. 000 per orang. Dengan cuma membayar tiket D’dieuland Punclut, maka pengunjung di ijinkan bebas buat nikmati sarana umum telah di sediakan.

Tempat wisata D’dieuland Punclut Di Bandung terdapat di area Punclut pageurmaneuh, Punclut, Dago, Kecamatan Coblong Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat. Nah seperti itulah info wisata D’dieuland Punclut terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Remaja Kekinian Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur

Spot Foto Keren Kekinian Di wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Wisata Petualang Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet