Wisata Petualang Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet

Kabupaten Mojokerto Yg terdapat di Propinsi Jawa Timur, miliki daerah wisata di kecamatan Pacet. Kawasan Pacet terkanal bakal keindahan alam perbukitan berkat terletidak di dataran tinggi Mojokerto. Di daerah Pacet ini miliki berapa tempat wisata alam yang mengagumkan seperti Wisata Sendi Adventure Pacet, sebagai lokasi rest area dengan bermacam spot menarik dengan nuansa romantis.

Wisata Sendi Adventure Pacet


Buat warga Mojokerto sudah tidak awam lagi dengan kawasan wisata sendi Adventure Pacet. Desa bertempat di lereng pegunungan Welireng, lebih di kenal miliki wisata kuliner khas Pacet ialah nasi sambal jagung. Nah untuk wisata sendi adventure park barusaja di buka untuk umum ialah pada pertengahan tahun 2017.

Wisata sendi adventure Mojokerto yang ada di bibir jurang bakal berikan pesona alam benar-benar cocok dikombinasikan dengan berapa gardu pandangan. Berapa deck view terbuat dari papan kayu, spot bunga-bungaan, spot sayap kupu-kupu, spot sarang burung dari jerami serta spot jembatan bambu.

Bukan hanya tawarkan panorama alam yang asri juga spot kece, ada juga beraneka fasilitas umum untuk pengunjung salah satunya seperti mushola, camping ground serta toilet umum. Buat wisatawan yang membawa anaknya, jadi tidak perlu risau lantaran spot foto wisata alam Sendi Pacet miliki keamanan yang teruji aman digunakan.

Wisata yang termasuk baru ini terdapat di kabupaten Mojokerto, area Sendi Pacet ada di kecamatan Pacet berada di rest area Sendi. Kala telah melewati tanjakan kali Kromong, ada warung-warung makan ditepi jalan, di situlah letidak objek wisata Mojokerto ini.

Harga tiket Sendi Mojokerto ini cuma Rp. 10. 000 sampai Rp. 12. 000 dengan ongkos wisata minim itu, pengunjung sudah di ijinkan untuk nikmati panorama wisata serta foto di berapa spot wisata yang sudah disediakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Remaja Kekinian Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur

Spot Foto Keren Kekinian Di wisata Ask Forest Pacet Mojokerto