Keindahan Alam Kombinasi Dengan Spot Di Wisata Genilangit Poncol Magetan

Kabupaten Magetan menjadi kota kecil di Jawa Timur, daerah Magetan terdapat di kaki gunung Luwu. Oleh maka itu hal lumrah seandainya miliki pemandangan alam yang memukau. Seperti sudah di tawarkan oleh Wisata Genilangit Poncol Magetan, sekarang lagi tengah jadi pembicaraan ramai di kalangan remaja kekinian yang hobi berburu spot foto menawan.

Wisata Genilangit Poncol Magetan


Potensi dipunyai wisata Genilangit Jawa Timur kurang terekspos oleh media, maka masihlah tidak terlalu sering warga tahu keindahan wisata yang termasuk wisata instagramable. Hal tersebut diakibatkan berkat tempatnya jauh dari perkotaan serta akses yang belum standar. Akan tetapi sekarang kota Magetan sudah laksanakan pembenahan diri, nampak dengan sudah didirikannya infrastruktur kota serta jadi lebih banyak wisata-wisata baru kekinian bermunculan.

Ada beberapa spot menarik yang berada pada taman Genilangit Magetan. Salah satunya ada spot perahu bambu dengan latar belakang pegunungan yang hijau asri seperti jurang tembelan Yogyakarta. Selanjutnya ada rumah pohon unik dari kayu klasik, khususnya didepan rumah pohon itu ada sepeda kuno klasik.

Kekhasan dari deck view terbuat dari kayu miliki daya tarik sendiri buat pasangan lagi tengah kasmaran serta hendak menyelenggarakan pernikahan. Spot deck view wisata Geni Langit Magetan sesuai untuk kesibukan foto prewedding. Spot foto kece dengan latar belakang panorama alam mengagumkan. Dibawah ini berapa spot yang berada pada taman wisata geni langit.


  1. Taman Bunga Yg Begitu Indah 
  2. Spot Kupu-kupu 
  3. Taman Bermain Anak-Anak 
  4. Ayunan 
  5. Gazebo tradisional 
  6. Spot Perahu Tebing 
  7. Tempat tinggal Hobbit 


Tidak hanya spot-spot wisata genilangit poncol magetan, dibawah ini fasilitas umum yang disiapkan untuk pengunjung.


  1. Caffetaria 
  2. Area parkir yang luas serta aman 
  3. Outbound, sky walk 
  4. Wahana bermain anak 
  5. Toilet umum 
  6. Tempat ibadah 
  7. Tempat tinggal pohon 


Nah seperti itulah artikel perihal Spot Serta Latar belakang Alam Memukau Wisata Genilangit Poncol Magetan, terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Remaja Kekinian Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur

Spot Foto Keren Kekinian Di wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Wisata Petualang Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet