Banyuwangi Memiliki Wisata Edukasi Budidaya Kakao Di Dusun Kakao di Banyuwangi

Wisata sembari belajar menjadi gagasan cerdas kala berwisata di satu tempat. Sama dengan ketika berwisata di Dusun Kakao di Banyuwangi. Wisata Banyuwangi ini menjadi wisata edukasi dalam proses budidaya tanaman Kakao sampai proses pembuatan tipe coklat populer didunia ialah Glenmore.

Dusun Kakao di Banyuwangi


Kala berwisata di Doesoen Kakao Banyuwangi, pengunjung bukan hanya jalankan bermacam kegiatan wisata namun belajar akan budidaya coklat Glenmore. Didalam daerah Doesoen Kakao Jatim terdapat pabrik aktif untuk pemrosesan coklat ciri khas Banyuwangi Jawa Timur.

Wisata yang berdekatan dengan lokasi wisata waduk Sidodadi, ada beberapa kegiatan menarik kala liburan ke wisata kebun coklat dusun Kakao, salah satunya berkeliling-keliling di daerah wisata, nikmati bermacam wisata kuliner coklat serta mendalami proses budidaya tanaman kakao sampai proses pembuatan coklat paling nikmat didunia.

Bukan hanya mendalami budidaya tanaman saja,  namun sembari tahu sejarah menarik coklat masuk ke Indonesia. Gallery Coklat menjadi fasilitas wisata berbentuk museum untuk menyimpan berbagai cerita coklat di Indonesia.

Bagaimana anda tertarik wisata budidaya coklat di doesoen kakao glenmore? kalau iya, maka anda mampu membayar tiket wisata doesoen Kakao di Banyuwangi cuma Rp. 20. 000. Pada paket wisata berupa memutari kawasan wisata dusun Kakao Banyuwangi menggunakan Shuttle Car serta mendalami segala proses pembibitan sampai panen, sesudah itu biji-biji kakao di proses serta ada banyak lainnya. Berikut fasilitas Dusun Kakao Di Banyuwangi Nah menurut datawisata. com :

  1. Tempat Parkir Luas 
  2. Penginapan 
  3. Cafe Coklat 
  4. Shuttle Car 
  5. Gallery Coklat 
  6. Food Court Doesoen Kakao, dan 
  7. Toilet Umum 


Buat wisatawan yang ingin menginap di area wisata maka pengelola wisata sudah menyiapkan berapa homestay menarik dengan biaya sewa pada Rp. 250. 000 sampai Rp. 350. 000, tergantung keadaan hotel Doesoen Kakao.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Remaja Kekinian Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto Jawa Timur

Spot Foto Keren Kekinian Di wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Wisata Petualang Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet